Jumat, 17 September 2010

arti sebuah persahabatan


arti sebuah persahabatan




Sahabat adalah teman yang dalam suka duka selalu mendampingi kita meski tidak hadir secara harafiah di sisi kita.

Orang bijak mengatakan Seorang sahabat adalah seseorang yang dengannya engkau berani menjadi dirimu sendiri, sahabat adalah dorongan ketika engkau berhenti, sepatah kata ketika engkau kesepian, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, senyuman sabar ketika engkau berduka, juga senandung lagu gembira ketika engkau merasa bahagia. Bahkan sanggup menghentikanmu ketika engkau tergelincir jatuh. Persahabatan bagaikan intan berlian yang tak ternilai harganya.

Lantas bagaimana kalau sahabat itu meninggalkanmu ? Atau kemudian menikammu dari belakang ? Tentu saja pedih !! Akankah sepedih tikaman belati tumpul yang berkarat ?

Pengkhianatan seorang sabahat akan lebih pedih dari jenis pengkhinatan sekecil apapun itu * but again no hard feeling* live must go on !

Mungkin kita dapat merenungi benarkah kita seorang sahabat yang baik.. ataukah kita hanya membutuhkan dia untuk mendengar cerita suka dan sedih kita... Apakah pernah memikirkan temen lain yang merasa tersingkir karena hanya menganggap the world is our's. sigh !

If someday you find someone jadikan dia sebagai sahabat sejatimu karena tidaklah mudah menemukannya dan bila suatu saat menemukan sahabat sejatimu jangan pernah khianati ..jangan pernah tikam dia karena berartinya dia bagimu berartinya dia dalam hidupmu

"Work is something you can count on, a trusted, lifelong friend who never deserts you."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar